Minggu, 28 Juli 2013

Performa Prima Windows 8

Sistem operasi merupakan sebuah penghubung antara pengguna dari komputer dengan perangkat keras komputer. Sistem operasi berfungsi ibarat pemerintah dalam suatu negara, dalam arti membuat kondisi komputer agar dapat menjalankan program secara benar. Untuk menghindari konflik yang terjadi pada saat pengguna menggunakan sumber daya yang sama sistem operasi mengatur pengguna mana yang dapat mengakses suatu sumber daya.
Satu lagi fungsi penting sistem operasi ialah sebagai program pengendali yang bertujuan untuk menghindari kekeliruan (error) dan penggunaan komputer yang tidak perlu.
Saat ini kalian pasti udah banyak yang menerapkan Windows 8 di laptop kalian masing - masing, tapi sebenernya tau gak sih kalian dimana letak perbedaannya dengan Windows 7 dan fitur -fitur apa aja yang dimiliki Windows 8? Oleh sebab itu kali ini Amel's World akan membahas secara singkat mengenai Windows 8 agar untuk kalian yang belum menerapkan sistem operasi baru ini jadi tertarik dan untuk kamu yang sudah download semakin bertambah wawasan tentang Windows 8 yang ada di laptop masing - masing.

1. Perbandingan Wordlbench 7

Perbandingan, Wordlbench, 7


2. Perbandingan StartUp Time

Perbandingan, StartUp, Time


3. Perbandingan Web Performance

Perbandingan, Web, Performance
Selain dilihat dari segi perbedaannya, ada juga kesamaan dari keduanya. Walau demikian, untuk interface pada Windows 8 lebih menarik karena ada kotak tab pada awal masuk serta ada banyak lagi kelebihan yang ditambahkan pada Windows 8. Windows 8 kali ini lebih stabil, handal, indah, cepat, serta pastinya lebih aktivasi. Edisi Windows kali ini dilengkapi dengan nada jendela baru, new orb gambar, software baru, new theme dan lebih banyak lagi. Selain itu juga dilengkapi 12 fitur terbaru milik Windows 8, yaitu:
1. Update Otomatis Aplikasi.
2. Kembalinya Tombol Start.
3. Menjalankan 4 Aplikasi Sekaligus.
4. Mode "Hands-Free".
5. Membuka Kamera saat Terkunci. 
6. Pembaruan Halaman Muka lebih Banyak.
7. Miracast Alternatif Bluetooth.
8. Booting ke Mode Klasik.
9. Teknologi Pencarian Baru.
10. Dapat terhubung ke SkyDrive.
11. Menggunakan Web Browser Internet Explore 11.
12. Memiliki Aplikasi Outlook.

SUMBER: 
http://www.putrakomputer.com/2012/04/perbandingan-performance-windows-8.html#.UfNho6STwdM
http://log.viva.co.id/news/read/424704-12-fitur-terbaru-di-windows-8-1
http://teknologi.kompasiana.com/internet/2013/06/15/sejarah-singkat-perkembangan-sistem-operasi-568988.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar